Hal Apa Saja Yang Bisa Disimpan Di Balik Bra Wanita? Mari Kita Lihat!

Siang Sobat bloger nusantara kali ini saya share tentang hal-hal aneh yang bisa di simpan di balik bra wanita, hmmm... kalo ngomongin bra... pastinya kita nggak ada yg mikir "Apa sih yg di bawa di dalem BRA?" ya secara semua juga udah tau fungsi Bra itu apa...
Nah Ini Dia 8 HAL ANEH Yang DISIMPAN WANITA DALAM BRA...


1. PISTOL

Seorang wanita asal Arizona tetangkap basah oleh polisi karena menyembunyikan pistol ke dalam bra. Wanita tersebut bernama Angela Lynn Milhoan, yang ditangkap karena memiliki senjata terlarang. Wanita 20 tahun itu mengaku sengaja menyimpan pistol semi otomatis dengan kaliber 22.


2. 75 BAYI ULAR
 Seorang wanita di Stockholm, Swedia, mencoba menyelundupkan sekitar 75 bayi ular ke pesawat dengan memasukkannya ke dalam bra. Ia tertangkap petugas sebelum pesawat lepas landas karena terlihat gelisah sambil berkali-kali menggaruk dadanya.

 3. KOKAIN

Seorang wanita ditangkap ketika pihak berwajib melakukan razia jalan. Saat itu, ia sedang melakukan perjalanan dari Bogota, Colombia, ke Barcelona. Ketika dirazia, polisi menemukan bekas luka baru serta perban di area dadanya. Saat ditanya, wanita itu menjawab baru saja implan payudara tapi dengan ekspresi ragu-ragu sehingga menimbulkan kecurigaan. Kemudian wanita tersebut diantar ke rumah sakit untuk diperiksa lebih lanjut. Ternyata di dalam dadanya bukan sebuah implan melainkan kokain seberat 1,38 kg.


4. BURUNG KAKAK TUA

 Seperti yang dilansir dari Oddee, seorang wanita asal Australia pernah tertangkap basah oleh pihak kepolisian di Inggris karena menyelundupkan anak burung Kakaktua di tahun 1996. Bukan disimpan di dalam tas melainkan diselipkan ke branya.

5. IGUANA


 Sebagian wanita takut melihat iguana. Namun bagaimana bila binatang tersebut dimasukkan ke dalam bra? Itulah yang dilakukan oleh wanita asal Rusia yang tertangkap oleh petugas keamanaan di Blackpool International Airport, Inggris. Kasus itu terjadi pada 2007 silam. Sang wanita tidak sampai dibawa ke ranah hukum tapi hewan jenis reptil tersebut disita petugas untuk dimasukkan ke dalam kebun binatang.

6. UANG TUNAI

 Beberapa orang menyimpan uang ke bank. Tidak dengan wanita asal Amerika Serikat ini, Judith Oakes. Ia menggelapkan uang selama bertahun-tahun dari tempatnya bekerja di Rialto School District, California. Bahkan dana yang digelapkan hingga mencapai US$ 1,8 juta atau sekitar Rp 20 miliar. Selama ini, Oakes menggelapkan dana dengan menyimpan tumpukan uang tersebut ke dalam bra. Ia tertangkap setelah pihak Rialto School District menemukan bukti melalui rekaman CCTV.

7. EMAS

 Selain uang, seorang wanita asal China juga pernah ditangkap karena membawa emas seberat 2.950 gram di dalam branya. Ia menyembunyikan emas tersebut ke dalam bra agar diizinkan membawa logam mulia itu saat menyebrang dari Hong Kong ke daratan China. Ia ditangkap oleh petugas bea cukai karena gerak-geriknya mencurigakan.

8. ANAK MONYET

 Bagaimana bila anak monyet disembunyikan ke dalam bra? Ini yang dilakukan oleh seorang wanita asal Virginia di 2011. Kasus ini dibawa ke pengadilan yang kemudian anak monyet miliknya ditahan. Diketahui anak monyet tersebut bernama Cara yang baru berusia 7 minggu.



Artikel ini dikutip dari : www.wolipop.detik.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Download Video Ber-extensi (.webm) di Youtube Kualitas HD

Cara Download Video Youtube Kualitas HD (High Definition)