Cara Download Video Youtube Kualitas HD (High Definition)

Hi sobat bloger semua... di postingan kali ini saya akan share tentang cara download di youtube tapi kualitas High Definisi. nah sudah kita ketahui biasanya banyak orang bilang download di youtube itu jelek, gambarnya pecah dan lain sebagainya.. tapi.. setelah ane telusuri nih, ternyata download youtube bisa dengan kualitas HD. saya share karena memang saya sudah mencoba download dengan software ini dan hasilnya...
Jreeeenggg!!! Jreeeenggg!!! Video youtube HD Quality sudah terdownload :D
nama softwarenya adalah
"Youtube Downloader HD" nah.. dengan software ini kita bisa tentukan mau download dengan ukuran yang seberapa. di sini ada ukuran dr 240, 480, 720 dan super duper jernih 1080. nah tu dia, biasanya untuk Music Video ane pake yang 720 karena gambarnya udah jernih banget menurut ane. nah kalo yang 480 menurut ane tuh ukuran medium karena gambarnya ga pecah di monitor 17" ane..
nah sgitu aja dulu ceritanya sobat bloger berikut ini ane kasi Preview softwarenya


nah tu dia preview untuk Youtube Downloader HD sobat bloger
cara download :
  1. Tentukan ukuran download yang sobat inginkan bisa di lihat di preview saya download ukuran HD (720p)
  2. Salin URL video yang sobat inginkan. kalo ane nih setelah ane search di youtube misalnya ane cari videonya 4minute, setelah keluar search result nya dan ada judul video yg ane inginkan langsung aja klik kanan di video resultnya lalu pilih "copy link location" lalu paste deh di bar "Video URL" di software youtube downloader.
  3. Lalu pencet deh tuh tombol Download (ada di tombol "stop")
  4. Kalo udah selesai downloadnya agan-agan bisa langsung cari videonya di "My Document" atau bisa juga pencet tombol "Open" di software Youtube Downloadernya... :)
nah... share pengalaman saya udah, preview udah, cara pemakaian juga udah... Hmmmm.... kurang lengkap rasanya share tanpa kasi link downloadnya.. :D sippp... langsung aja gan bisa Download softwarenya gratissss!!!!!!!! dan kalo sobat bloger ngerasa artikel ini membantu, silahkan tinggalkan komentar lalu share dengan temen-temen yang lainnya ;) indahnya berbagi.


Note : Jika sobat bloger menemui kesulitan download dengan Youtube Downloader HD (Video not found) atau yang lainnya, solusinya bisa di lihat di SINI
TAG :
software, youtube, download youtube hd, cara download, free software, video youtube 

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Download Video Ber-extensi (.webm) di Youtube Kualitas HD

Ah Boys To Men Part 2 (ABTM 2) (2013)

Hal Apa Saja Yang Bisa Disimpan Di Balik Bra Wanita? Mari Kita Lihat!